Sukses

Miki Mizuno Jatuh Cinta pada Mike Lewis

Wah, Miki Mizuno ternyata jatuh hati kepada Mike Lewis. Ternyata Mike meiliki nilai positif bagi artis asal Negeri Sakura itu.

Miki Mizuno diam-diam mengidolakan Mike Lewis. Artis berpaspor Jepang itu memang bermain satu judul dengan Mike dalam film bergenre thriller action. Di film Dead Mine, awal pertemuan Miki-san dengan Mike. Proses pengambilan gambar yang cukup lama membuat keduaya menjadi dekat.

Wanita kelahiran 28 Juni 1974 itu mengaku kagum dengan sosok Mike. Miki juga menilai Mike sebagai pria yang baik. Bahkan, Mike adalah pria impian Miki.

"Jujur, pria impian saya memang Mike Lewis. Saya senang degan Mike. Ia pria yang baik dan aktor profesional," kata Miki kepada Tim Showbiz Liputan6.com di Jakarta.

Miki menaruh harapan pada duda Tamara Blezinsky itu. Menurut Miki ia rela meningalkan negara asalnya jika memang menemukan pria yang baik di Indonesia. Tuh, Mike ada yang menunggu ditembak loh!(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini