Sukses

Usai Produksi Film, Anang-Ashanty Ikuti Program Kehamilan

Menyaksikan bekas istri melahirkan bayi keduanya, terbesit dalam benak Anang Hermansyah untuk memiliki anak dari rahim Ashanty.

Menyaksikan bekas istri melahirkan bayi keduanya, terbesit dalam benak Anang Hermansyah untuk memiliki anak lagi dari rahim Ashanty. Keduanya pun segera menjadwalkan program kehamilan dalam waktu dekat.

"Selesai film nanti kami siap-siap program hamil. Karena saya tidak tahu hamil itu seperti apa," tutur ashanty usai menjenguk KD di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/12).

Sebelumnya, Anang dan Ashanty memang membocorkan kalau keduanya sedang terlibat dalam sebuah produksi film.

"Bayi itu titipan Tuhan, kadang kami berusaha tapi belum dapat," ungkap Anang. Padahal, dua anaknya, Aurel dan Azriel sudah kepingin punya adik lagi. "Anak-anak minta buru-buru punya adik lagi," sambung Anang.

Bicara momongan, Anang dan Ashanty punya keinginan yang berbeda. Apa itu? "Dia maunya cowok aku cewek. Soalnya dia curang kalau cewek nanti belanjanya banyak kalau cowok enggak terlalu ribet," ceplos Ashanty sambil tersenyum.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini