Sukses

Nakal Deh, Armand Maulana Suka ke Hotel Jam-jaman

Ini bukan cerita tentang masa lalu vokalis GiGi, Armand Maulana. Ini dilakukan di kehidupan Armand sekarang, bersama istrinya, Dewi Gita.

Ini bukan cerita tentang masa lalu vokalis GiGi, Armand Maulana. Saat-saat ketika ia masih berpacaran atau menjadi idaman teman-teman wanita di sekolahnya. Bukan... Ini dilakukan di kehidupan Armand sekarang, bersama istrinya, Dewi Gita.

Ke hotel jam-jaman? Betul. Tapi jangan salah paham. Menurut Armand, ini adalah salah satu trik menjaga keharmonisan dan keromantisan ketika sudah berumah tangga.

"Harus cari waktu untuk tetep berdua walaupun udah punya anak. Kadang-kadang nakal sedikit bolehlah. Ke hotel jam-jaman. Itu juga bisa membangkitkan gairah bercinta loh," kata Armand di Senayan City, baru-baru ini.

Selain itu, Armand juga menyarankan pergi ke tempat-tempat eksotik seperti pantai dan gunung yang sepi. Menurutnya, yang seperti ini baru bisa disebut memacu adrenalin.

Satu lagi pesan Armand. "Gw itu sebelum pergi ke mana-mana, pasti ngecup kening atau bibir. Setelah itu gw bilang I love you. Menurut gw itu sebenarnya nggak seberapa. Tapi justru itulah yang bikin kita terus terjaga," ujarnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini