Sukses

Lagu Crayon Milik GD Dinobatkan sebagai Lagu Terkeren 2012

Lagu Crayon yang oleh GD dalam proyek single-nya disebut sebagai lagu terkeran 2012. Apa sih istimewanya lagu itu?

Sebuah lagu yang dinyanyikan seorang penyanyi disebut bisa menggambarkan kepribadiannya. Baik atau tidaknya lagu itu tergantung penyanyi membawakannya. Dengan adanya ungkapan diantara seleb, akhirnya penyanyi berloma-lomba menyanyikan lagunya sebaik mungkin kepada penggemar.

Begitu pula G-Dragon. Salah satu personel BigBang itu beruaha membawakan nyanyiannya sebaik mungkin, baik bersama dengan rekan-rekannya, maupun saat bersolo karier. Akhirnya usaha GD itu tak sia-sia. Lagu Crayon yang merupakan proyek solo kariernya itu disebut sebagai lagu terkeren tahun ini.

Majalah Amerika Serikat SPIN menyebut lagu Crayon milik GD sebagai lagu KPop terkeren 2012. GD dianggap mampu mendapatkan soul-nya saat bernyanyi. Bahkan, GD disebut sebagai Kanye West-nya Korea Selatan.

Selain itu, lagu GD bersama rekan-rekannya BigBang juga masuk diantara 20 lagu terkeren KPop 2012. Lagu Bad Boy berada di posisi ketujuh dan Fantastic Baby menempati posisi ketiga belas.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.