Sukses

Mengintip ARGO, Nomine Film Terbaik Golden Globe 2013

Terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi pada saat Revolusi Iran pada 1979, Aktor asal Amerika, Ben Affleck berhasil menampilkan sebuah film aksi yang sarat dengan perjuangan.

Terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi pada saat Revolusi Iran di tahun 1979, aktor asal Amerika, Ben Affleck mencoba menampilkan sebuah film aksi yang sarat dengan sejarah dan perjuangan.

Cerita dimulai saat enam warga Amerika Serikat terjebak di negara Iran saat revolusi sedang terjadi.
Untuk mendapat akses ke wilayah tersebut guna menyelamatkan mereka, seorang agen CIA Tony Mendez (Ben Affleck) beserta timnya, memutuskan untuk nekat menyamar menjadi pembuat film.

Dan klimaksnya, cerita yang mengambil setting 70an ini berhasil ditampilkan secara dramatis oleh Ben Affleck yang juga bertindak sebagai sutradara. Dengan membawa nama-nama besar lainnya seperti Alan Arkin, Bryan Cranston, John Goodman dan Tate Donovan, Film ini meraih banyak pujian dari para kritikus film.

Dikabarkan, pada Golden Globe Award yang akan diadakan pada 13 Januari 2013 mendatang, ARGO akan bersaing dengan 5 film lainnya seperti Django Unchained, Life of Pi, Lincoln, dan Zero Dark Thirty untuk mendapatkan kategori Film Drama Terbaik.(FEB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini