Sukses

Ini Cara Dimas Beck Hilangkan Grogi

Biasa tampil di depan umum, Dimas Beck masih saja grogi. Namun ia punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa grogi tersebut.

Biasa tampil di depan umum, Dimas Beck masih saja grogi. Namun ia punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa grogi tersebut.


Biasa bernyanyi berlima di atas panggung, lalu tiba-tiba menjadi solois bukan perkara yang mudah. Dimas Beck mengakui, di awal-awal kariernya sebagai penyanyi solo, ia kerap dihinggapi grogi kala bernyanyi sendirian di atas panggung. Sebelumnya, Dimas merupakan anggota 'Bukan Bintang Biasa' yang diasuh Melly Goeslaw.
 

Untungnya, sering bernyanyi solo ataupun ketika menjadi presenter di atas panggung membuat Dimas berhasil memupus rasa grogi. "alhamdulillah dua tahun ini saya sering road show. Jadi agak berkurang canggungnya," tutur Dimas saat ditemui di Mall Kalibata, Jumat (14/12) sore. Pengalamannya kala pentas bareng BBB membuat Dimas bisa menguasai panggung. "Karir saya yg dulu sangat membantu saya dalam menyanyi solo," sambungnya.
 

Layaknya penyanyi solo, Dimas pun kepingin memiliki ciri khas. Ia tidak ingin hanya dikenal sebagai personel BBB saja. "Pasti ada yang berbeda. Dari segi pakaian dan perform. Kalau BBB kan sudah jadi, sedangkan saya sendiri masih mencari jati diri," tutur Dimas yang mengklaim sudah mulai bernyanyi sejak SMA.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini