Sukses

Suami Kecelakaan, Siti Nurhaliza Sempat Syok

Suami penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza, Datuk Khalid, dikabarkan mengalami kecelakaan hebat di Selandia Baru. Siti Nurhaliza yang saat itu sedang konser di Pekanbaru, Riau, pun sempat syok.

Momen tanggal unik 12 Desember 2012 dimeriahkan Konser Seni Kolaborasi Indonesia-Malaysia di Pekanbaru, Riau. Sejumlah penampil ataupun pesohor dari dua negara serumpun pun tampil sepanggung. Duet dua diva asal Indonesia dan Malaysia, Titi DJ dan Siti Nurhaliza, pun seakan mengikis ketegangan yang sedang mendera hubungan kedua negara.

Belakangan penyanyi cantik asal Negeri Jiran itu memang jarang berkunjung ke Indonesia. Namun tak ada yang menduga keceriaan Siti Nurhaliza di Pekanbaru, akan menjadi sebuah kesedihan.

Beberapa jam setelah penampilannya di Pekanbaru, penyanyi bergelar Datuk Siti Nurhaliza Taruddin itu mendapat kabar buruk. Sang suami, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa, mengalami kecelakaan di Selandia Baru. Kondisi Datuk Seri Khalid pun sempat kritis.

Penyanyi cantik yang kini berusia 33 tahun itu sempat syok dan menangis. Ia pun langsung terbang ke Selandia Baru, meski dirinya dijadwalkan tampil dalam Konser Karya Gemilang Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (14/12/2012) atau kemarin malam.(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.