Sukses

Tiga hari Lagi Menikah, Olla Ramlan Tak Bikin Resepsi

Pasangan kekasih Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang menghitung hari menyambut pernikahan mereka. Namun mereka mengaku tak akan ada resepsi besar.

Pasangan kekasih Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang menghitung hari untuk menyambut hari pernikahan mereka. Rencananya hari bahagia dengan adat Batak ini akan digelar pada Kamis, 20 Desember mendatang. Olla dan Aufar pun mengakui, persiapan pernikahan ini sudah 97 persen.

"Penetapan tanggal 20-12-2012. Ya kira-kira sudah 97 persen kesiapannya," tutur Olla ditemui di Gedung Sampoerna Strategic Building, Sudirman, Jakarta, Minggu (16/12/2012) malam.

Berbeda dari pasangan selebriti lainnya, Olla dan Aufar sepakat tidak menggelar resepsi. "Insya Allah Sederhana saja, enggak ada resepsi, syukuran saja. kalau resepsi kan kesannya megah dan mewah.

Hari Kamis itu kebetulan hari kelahiran Aufar," sambung Olla.Lantaran pekerjaan yang menumpuk, keduanya juga sepakat berbulan madu di sekitar Jakarta saja. "Disini paling (jakarta dan sekitarnya)," tukas Olla. Model sekaligus presenter ini menyebut, ia sudah siaap untuk jadi istri pengusaha. "Apapun pekerjan suami. Saya sebagai istri saya harus mendukung," tandasnya.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini