Sukses

VIDEO: Jokowi Puas Nonton Konser Guns N` Roses

Dalam konser yang berlangsung selama sekitar 3,5 jam itu, Jokowi tampak larut dalam nostalgia lagu-lagu milik grup bergenre hard rock atau heavy metal asal California, Amerika Serikat tersebut.

Axl Rose dan enam personel Guns N` Roses lainnya sukses mengobati kerinduan sekitar 7.000 penggemar mereka di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Ahad (16/12/2012) siang. Satu di antara penggemar berat GN`R adalah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi [baca: VIDEO: Jokowi Nonton Konser Guns N Roses].

Jokowi memang dikenal sebagai sosok pejabat yang menggemari band-band rock dan cadas. Sejak masa muda, mantan Wali Kota Solo itu memang suka mendengarkan lagu-lagu berirama rock [baca: Jokowi Bawa Koleksi Musik ke Rumah Dinas].

Dalam konser yang berlangsung selama sekitar 3,5 jam itu, Jokowi tampak larut dalam nostalgia lagu-lagu milik grup bergenre hard rock dan heavy metal asal California, Amerika Serikat tersebut.

Ketika ditanya soal perubahan jadwal dan lokasi konser GN`R, Jokowi menjawab bahwa hal itu adalah wajar. Terlebih jika hal itu menyangkut standar pertunjukan musik kelas dunia. "Ya, sama saja di sini juga bagus," ucap Jokowi.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini