Sukses

VIDEO: Mike Lewis Kepincut Miki Mizuno?

Pascaperceraian dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis kepincut aktris asal Jepang. Eits, tunggu dulu! Itu hanya terjadi dalam film terbaru yang dibintangi keduanya, Dead Mine.

Pascaperceraian dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis kepincut aktris asal Jepang, Miki Mizuno. Eits, tunggu dulu! Itu hanya terjadi dalam film terbaru yang dibintangi keduanya, Dead Mine [baca: Miki Mizuno Jatuh Cinta pada Mike Lewis].

"Ada sesuatu yang romantic di dalam film ini. Karakter saya harus ada sesuatu sama dengan karakter dia (Miki Mizuno). Harus naksir dengan dia," kata Mike Lewis, seperti ditayangkan program infotainment Halo Selebriti di SCTV, Senin (17/12/2012).

Dead Mine mengisahkan pencarian sisa harta karun peninggalan Perang Dunia II. Hanya saja, pencarian harta karun tersebut berujung petaka lantaran penuh dengan teror yang mencekam.

Film yang dibintangi Mike Lewis, Joe Taslim, Ario Bayu dan artis mancanegara seperti Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo dan Jimmy Taenaka dijadwalkan tayang di Indonesia pada 3 Januari 2013.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.