Andien dan Fariz RM Siap Tampil di Sabang Jazz Festival 2012

  • Selebritis
  • 0
  • 17 Des 2012 16:49

jazz-festival-121217.jpg
Berbagai musisi jazz lokal dan mancanegara dipastikan bergabung dalam perhelatan Sabang Jazz Festival 2012 yang akan berlangsung di Sabang Fair, Pulau Weh, Nanggroe Aceh Darussalam pada 22 Desember 2012.

Menurut Direktur Sabang Jazz Festival 2012, Dwiki Dharmawan, perhelatan tersebut digelar untuk membawa dua misi, yakni pertukaran seni budaya dan destinasi wisata.

"Seperti kita ketahui bersama, kota Sabang merupakan destinasi wisata unggulan yang berada di Propinsi Aceh dan bagian dari Indonesia. Dengan jazz, kita berusaha mempromosikan musik dan wisata tanah air," jelas Dwiki saat menggelar jumpa pers di D'Consulate, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2012).

Suami penyanyi Ita Purnamasari ini berharap, Sabang Jazz Festival 2012 bisa dijadikan sebagai hajatan tahunan yang digelar di Indonesia.

"Dengan demikian, potensi wisata di Sabang bisa terbantu dengan adanya acara ini. Dan saya menginginkan Sabang Jazz Festival 2012 bisa dijadikan embrio dan inspirasi sekaligus seri pertama untaian Jazz Festival di Indonesia," harap Dwiki.

Bintang-bintang yang akan tampil di Sabang Jazz Festival 2012 antara lain, Nikita Dompas Band, Andien, Fariz RM, Krakatau, Steve Thornton (Malaysia), Ron Reeves (Australia) serta penyanyi Aceh, Rafly.(MER)

Credit: mer

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler