Sukses

Takut Dipenjara, Lindsay Lohan Minta Bantuan Paranormal

Khawatir akan kembali mendekam di penjara, Lindsay Lohan meminta bantuan paranormal. Aktris berusia 26 tahun itu ingin lepas dari jeratan hukum lewat jalan gaib.

Lindsay Lohan kembali tersandung masalah. Aktris berusia 25 tahun itu dilaporkan melkaukan tindak penganiayaan terhadap sesorang. Akibatnya, ia terancam dibui.

Lindsay merasa was-was dengan nacaman tersebut. Ia melakukan apa saja untuk membuatnya lepas dari jerat hukum, termasuk meminta bantuan dari paranornal.

Seorang sumber membenarkan hal itu. Lindsay meminta bantuan kepada pemasihat spiritualnya. bantuan tersebut berupa surat dari alam gaib. Surat itu diyakini akan bisa membantu Lindsay lepas dari hukuman.

Bantuan dari paranormal itu juga diyakini lebih murah daripada menyewa pengacara handal. Lindsay memang tengah mengalami masalah keuangan. Ia tak mampu membayar pengacara mahal untuk membantunya membela diri di pengadilan.(TMZ/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.