Sukses

4 Kebiasaan Titi Kamal yang disukai Christian Sugiono

Tiga tahun membina rumah tangga, Christian Sugiono Makin mencintai Titi Kamal. Ada 4 hal dari Titi yang membuat Christian cinta mati padanya.

Tiga tahun menikah, rumah tangga aktor Christian Sugiono dengan Titi Kamal tetap adem ayem dan jauh dari gosip miring. Dalam setiap kesempatan, pria yang akrab disapa Tian ini juga kerap menunjukan kemesraannya pada wanita yang dinikahinya di Perth, Australia pada 26 Februari 2009 itu.
 
Kepada Showbiz Liputan6.com, aktor berusia 31 tahun ini bersedia membeberkan 4 hal yang membuatnya cinta mati dengan Titi Kamal. Apa saja?

1. Menyiapkan Sarapan
Sebagai seorang istri, kewajiban utama adalah melayani suami. Pelayanan Titi yang paling berkesan di mata Tian adalah makanan yang tersedia di pagi hari usai bangun tidur. "Suprise aja Titi masih sempat nyiapin sarapan pagi-pagi banget walaupun gue tahu dia capek banget dan masih pengen istirahat".

2. Peluk Sebelum Tidur
Titi Kamal punya kebiasaan unik sebelum tidur. Biasanya, ia selalu memeluk erat Tian jika tengah berada di sampingnya. "Titi selalu peluk gue sebelum kita berdua tidur, kebiasaan itu terus dia lakukan sampai sekarang, itu salah satu yang bikin gue tambah sayang sama dia," beber bintang film Jomblo ini.

3. Sering Kasih Suprise
Berbagai kejutan sering diberikan Titi untuk menyenangkan hati suaminya, Tian. "Titi itu perempuan yang paling sering kasih gue kejutan, dan gue paling suka kalau dia udah ngasih suprise. Karena surprisenya menyenangkan banget".

4. Menemani Travelling
Tian tipikal cowok petualang. Jika punya waktu luang, ia selalu menyempatkan untuk bepergian ke lokasi yang belum pernah didatanginya. "Nggak semua lokasinya itu enak, kadang nggak enak juga tapi menjanjikan pemandangan atau sesuatu yang indah. Disitu gue nggak pernah sendirian, selalu ada Titi yang nemenin," kisahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini