Sukses

Berkas Pernikahan Olla Ramlan-Aufar Hutapea Sudah Terdaftar

Rencana pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di Masjid Kubah Emas, Depok, nampaknya berjalan mulus. Keduanya juga sudah mendaftarkan berkas penikahan ke KUA Pancoranmas

Rencana pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea di Masjid Kubah Emas, Depok, mendatang nampaknya berjalan mulus. Keduanya juga sudah mendaftarkan berkas penikahan ke KUA Pancoranmas, Depok sejak satu bulan lalu.

Dihubungi wartawan via telepon, Selasa (18/12/2012) siang, Kepala KUA Pancoranmas, Depok, Yayat Ruhiyat membenarkan hal tersebut.

"Iya, sudah. Tepatnya hari Selasa, 6 November 2012. Rencana menikahnya 20 Desember 2012 di Masjid Kubah Mas," ungkap Yayat dengan logat sunda yang kental.

Namun, Olla-Aufar belum melampirkan nama saksi dan mas kawin dalam pernikahan tersebut. "Sejauh ini saksi belum ada. Mas kawin juga belum ada. Nanti saat nikah saja ya," pungkas Yayat.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini