Sukses

Akhir Tahun, SCTV Manjakan Pemirsa Setianya

Pengujung 2012, pemirsa stasiun televisi Satu untuk Semua bakal dimanjakan dengan sejumlah program musik dan film layar lebar. Sebagai catatan, ini jadwal lengkapnya.

Pengujung 2012, pemirsa stasiun televisi Satu untuk Semua bakal dimanjakan dengan sejumlah program musik dan film layar lebar. Sebagai catatan, akan konser Make It Happen Agnes Monica yang disiarkan langsung dari Ballroom XXI Djakarta Theatre, 20 Desember mendatang.

"Konser itu tentunya kita siarkan secara live pukul 21.00 WIB sampai selesai," kata Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad di Jakarta, baru-baru ini.

Selanjutnya, bagi Anda yang ogah bermacet-macetan ria pada malam pergantian tahun, pantengin saja SCTV. Bakal ada program musik Gempita 2013, yang juga disiarkan langsung, dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, mulai pukul 21.30 WIB. Vokal Wali band, Setia Band, D'Bagindaz, SMASH, Cherrybelle, Gamma 1, dan grup musik lainnya bakal menemani malam tahun baru Anda.

Belum selesai sampai di situ. Kpop lovers juga kebagian kabar bahagia. Pada 3 Januari 2013, SCTV menyiarkan konser musik spesial SMTown secara langsung dari New York, Amerika Serikat, mulai pukul 21.30 WIB.

Sementara untuk penayangan program film layar lebar Indonesia, SCTV telah menyiapkan 9 film spesial. Di antaranya Serigala Terakhir, Obama Anak Menteng, Ambilkan Bulan, Love is You, Sampai Ujung Dunia, Perahu Kertas, Malaikat Tanpa Sayap, Arisan 2, dan Broken.

Selain rangkaian program tahun baru, SCTV juga memiliki sederet program di 2013. Ada sinetron Putih Abu-Abu season 2 yang tayang mulai 3 Januari 2013, setiap pukul 19.00 WIB.

"Sinetron ini masih menampilkan Blink, Derby Romero, dan Eza Gionino sebagai kekuatan utamanya. Karena, masih sangat diminati pemirsa setia SCTV," tambah Harsiwi.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini