Sukses

4 Tipe Wanita Idaman Ressa Herlambang

Wanita memang selalu punya daya tarik tersendiri bagi setiap lelaki. Tentunya, kaum Adam punya selera berbeda-beda jika ditanya soal wanita. Ada yang mengutamakan cinta, fisik, atau bahkan isi dompet.

Wanita memang selalu punya daya tarik tersendiri bagi setiap lelaki. Tentunya, kaum Adam punya selera berbeda-beda jika ditanya soal wanita. Ada yang mengutamakan cinta, fisik, atau bahkan isi dompet. Bagaimana dengan Ressa Herlambang ya? Ini dia 4 tipe wanita idaman Ressa:

1. Seksi
Kalau kamu tidak punya daya tarik yang diinginkan Ressa, jangan harap dilirik pria yang doyan tampil plontos ini. Ressa nggak muluk-muluk kok. "Yang paling penting dia punya sex appeal. Putih, tinggi, dan rambutnya panjang. Itu namanya baru seksi!".

2. Pintar
Cantik tapi tidak pintar atau punya wawasan luas memang sama saja bohong. "Maksudnya, dia bisa berbagi ilmu apapun sebagai partner dalam hal apapun. Entah soal pacaran, atau pekerjaan. Dia harus bisa mengembangkan visi dan misi aku ke depannya".

3. Sukses
Bagi Ressa, wanita yang smart dan cantik, pasti punya karier cemerlang. Ya, inilah yang ia damba-dambakan.
"Jadi dia bisa mandiri dan tidak tergantung sama aku. Kalau dia sukses dengan karier, dia pasti bisa me-manage hubungan".

4. Seiman
"Itu udah paling dasar ya. Karena buat aku kalau kita seiman itu jadi enak. Dia nggak harus rajin salat, yang penting seiman. Jadi pas ada anak nggak masalah lah".(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini