Sukses

Konsep Romantik Elegan di Nikahan Olla Ramlan-Aufar

Nuansa romantis menghiasi rangkaian pernikahan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea. Baik akad nikah dan resepsi pernikahan didekorasi untuk menggambarkan cinta kedua mempelai.

Nuansa romantis menghiasi rangkaian pernikahan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea. Baik akad nikah dan resepsi pernikahan didekorasi seromantis mungkin untuk menggambarkan cinta dan kasih sayang kedua mempelai pengantin.

"Memang Olla dan Aufar minta konsep pernikahan mereka romantic elegan. Jadi semua temanya romantic elegan," kata Rina Gunawan, Wedding Organizer pernikahan Olla dan Aufar saat ditemui di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/12/2012).

Dekorasi akad nikah yang bernuansa putih dan hijau juga dipilih berdasarkan permintaan Olla. Menurut Rina, sejak jauh hari, artis berusia 32 tahun itu sudah memesan untuk menggunakan kombinasi dua warna tersebut.

"Karena warna putih dan hijau itu memang warna favoritnya Olla. Jadi untuk seluruh konsep semua benar-benar permintaan Olla," tegasnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini