Biaya Film 'The Raid 2' Fantastis

  • Film
  • 0
  • 20 Des 2012 15:09
Film The Raid 2: Berandal akan diproduksi di awal 2013 dengan bertabur bintang. Kabarnya, film ini menghabiskan biaya yang cukup fantastis.

Sebagai hitung-hitungan, Film The Raid pertama menghabiskan biaya US$1,1 juta dengan bintang-bintang Iko Uwais, Donny Alamsyah, Joe Taslim, Ray Sahetapi, Yayan Ruhiyan. Sedangkan film The Raid 2 bertaburan bintang seperti  Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Hengky Soelaiman, Oka Antara, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Zack Lee, Julie Estelle dan Marsha Timothy.

"Kalau The Raid pertama itu biayanya US$1,1 juta, kalau yang ini... Tapi jangan dilihat biayanya lah. Ini filmnya beda, syutingnya saja sampai enam hari. Saya pikir ini film proses terpanjang dalam beberapa tahun terakhir," ujar Ario Sagantoro alias Toro, produser film 'The Raid 2' saat menggelar konfrensi pers di Tanahabang, Jakarta, Kamis (20/12/2012).

Pra produkis film The Raid 2: Berandal dimulai sejak Oktober 2012. Mulai mencari lokasi syuting, latihan koreografi, dan pelatihan akting. "Di film The Raid kami nggak kasih napas untuk penonton. Di film ini, kami ingin lebih berimbang, ada dramanya, makanya ada Tio Pakusadewo, Oka Antara. Tapi karakter kami tetap ada, silatnya tetap kami tampilkan," jelas Toro.(MER)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler