Sukses

Asyik, Olla Ramlan-Aufar Bulan Madu ke Turki

Pasangan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea ingin langsung menikmati hari-hari mereka sebagai pasangan suami istri usai melangsungkan pernikahan.

Pasangan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea ingin langsung menikmati hari-hari mereka sebagai pasangan suami istri usai melangsungkan pernikahan. Rencananya, dua sejoli ini akan segera bertolak ke Turki untuk menjalani ritual bulan madu sebagai pasangan pengantin baru.

"Insya Allah ke Turki, berangkatnya Januari 2013 nanti," ucap Aufar usai merampungkan prosesi pernikahan bersama Olla di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/12/2012).

Sebelum pergi ke Turki, Olla dan Aufar terlebih dulu berlibur di Singapura. "Kita rencananya akan ke Singapura dulu, terus balik lagi ke Jakarta untuk kerja. Kan nggak enak libur terus," tambah Aufar, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Abis itu kita baru ke Turki. Disana itu bagus banget. Kita pengen menikmati keindahan negaranya aja berduaan," sahut Olla dengan senyum mengembang.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.