Sukses

Ssst.. Mau Tahu Bocoran Ending Gossip Girl? [SPOILER]

Setelah melewati kondisi yang pasang surut di enam musim penayangannya, kini sebagian besar karakter Gossip Girl akan segera menemukan kebahagiaannya di kisah akhirnya. Penasaran?

Setelah melewati kondisi yang pasang surut di enam musim penayangannya, kini sebagian besar karakter Gossip Girl akan segera menemukan kebahagiaannya di kisah akhirnya. Hal ini secara tidak langsung menandakan jika Serial televisi yang banyak digemari para remaja tersebut akan segera tutup buku.

SPOILER ALERT

Seperti yang telah diungkap di beberapa sumber, tokoh Chuck Bass (Ed Westwick) pada akhirnya akan melamar Blair Waldorf (Leighton Meester). Keduanya pun kemudian menikah dengan mengadakan sebuah acara yang tak akan terlupakan.

Selain itu, identitas sang Gossip Girl juga akan benar-benar dibongkar diakhir season ini. Tak hanya lewat wajah yang mengagetkan, tetapi akan diceritakan juga secara gamblang mengenai latar belakangnya.

Setelah itu, cerita pun akan dipercepat hingga lima tahun kemudian dimana Chuck dan Blair telah memiliki seorang putra bernama Henry. Dan saat itu, kisah bahagia pun berlanjut dengan persiapan pernikahan antara Dan Humpfrey dengan Serena Van Der Woodsen, sementara Nate Archibald, akan terlihat begitu bahagia dengan prestasi besar yang telah dicetaknya.

Gossip Girl adalah Serial Televisi produksi The CW yang menceritakan tentang kehidupan mewah para Manhattan's Upper East Sider di New York. Dengan nuansa drama yang melekat di setiap episodenya, Serial ini telah berhasil bertahan hingga 6 musim dan meraih banyak penghargaan. Salah satunya adalah Best TV Show Drama di Kid Choice Awards 2008.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini