Sukses

Ramalan Selebriti 2013, SMASH Bubar?

Prediksi soal meredupnya musik boyband dan girlband di tahun 2013 boleh jadi bukan isapan jempol semata. SMASH, yang merupakan pioneer boyband di Indonesia diramal bakal bubar. Benarkah?

Prediksi soal meredupnya musik boyband dan girlband di tahun 2013 boleh jadi bukan isapan jempol semata. Yang mengejutkan, boyband SM*SH, yang merupakan pioneer kembalinya boyband di Indonesia diramal bakal bubar. Benarkah?

"Bubar sih tidak, di tahun 2013, SM*SH memang akan lebih menurun dan cenderung flat," tutur Pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga kepada Liputan6.com di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2012).

Penurunan yang dialami SM*SH, dikatakan Suhu Naga, berasal dari konflik yang kerap dialami Dicky, Ilham, Morgan, Bisma, Rafael, Reza dan Rangga baik dalam aktivitas bermusik, maupun kehidupan sehari-hari.

"Saya melihat, masing-masing personil SM*SH punya kecenderungan untuk bisa populer secara personal. Jadi masing-masing orang punya keinginan untuk berkarier sendiri di luar SM*SH," jelas Suhu Naga.

"Yang pasti, kondisi musik di Indonesia pada 2013 tidak lagi didominasi oleh boyband dan girlband. Musik beraliran alternative pop justru akan lebih banyak disukai oleh masyarakat," rincinya.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.