Sukses

2013 Ariel 'NOAH' Balikan Lagi dengan Luna Maya?

Sepanjang tahun 2013, pria yang akrab disapa Ariel tersebut akan menjadi bulan-bulanan media massa untuk pemberitaan seputar kehidupan pribadinya.

Seiring dengan popularitas band Noah yang terus melambung, sang vokalis, Nazril Irham ikut terkena imbasnya. Sepanjang tahun 2013, pria yang akrab disapa Ariel tersebut akan menjadi bulan-bulanan media massa untuk pemberitaan seputar kehidupan pribadinya.

"Noah akan semakin populer di 2013, begitu juga dengan vokalisnya, Ariel," kata Pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga kepada Liputan6.com di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2012).

Suhu Naga mengatakan, ada kemungkinan Ariel melepas status dudanya di tahun 2013. Dengan siapa?

"Keinginan Ariel untuk membina rumah tangga di tahun 2013 jelas ada. Dari pandangan saya, saya melihat ada kedekatan antara Ariel dengan cinta lamanya," tutur Suhu Naga.

Apakah sosok wanita yang dimaksud adalah Luna Maya, wanita yang meninggalkan Ariel saat mendekam di balik jeruji besi Rutan Kebon Waru? "Saya off the record soal itu, yang pasti Ariel akan kembali ke cinta lamanya," ucap Suhu Naga mengajak berteka-teki.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini