Sukses

2013, Karier Asmirandah dan Naysila Mirdad Makin Menanjak

Popularitas selebriti di tahun 2013 yang didominasi oleh dua selebriti. Adalah Asmirandah dan Naysila Mirdad yang diprediksi bakal melambung

Popularitas selebriti di tahun 2013 yang didominasi oleh dua selebriti. Adalah Asmirandah dan Naysila Mirdad yang diprediksi bakal melambung untuk urusan karier dan prestasi di dunia hiburan.

Tanpa disokong bayang-bayang kisah cintanya dengan Jonas Rivanno, Asmirandah berhasil merebut hati ribuan penggemarnya lewat sejumlah sinetron dan film yang akan ia perankan.

"Asmirandah sinetronnya nggak terlalu banyak, tapi selalu sinetron yang punya penonton bagus. Makanya dia jadi populer di 2013," kata Pakar Psycho Cybernetics, Suhu Naga kepada Liputan6.com di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2012).

Begitu pula dengan putri aktris lawas Naysila Mirdad. Kemunculannya di dunia akting juga berhasil menyita perhatian masyarakat. "Naysilla yang terlihat makin menanjak popularitasnya, karena dia sudah lama nggak muncul di 2012," jelasnya.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini