Sejak Kecil, Ardina Rasti Dicekoki Ayah Olahraga Ekstrim

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Des 2012 15:00
Lantaran sang ayah berhasrat memiliki anak cowok, Ardina Rasti ketumpuan getahnya. Meski terlahir wanita, sang ayah tetap mengajari Ardina berbagai olahraga ekstrim. Alhasil, Ardina tumbuh menjadi cewek sporty.

Buktinya, bintang film 'Virgin' ini tidak takut dengan ketinggian. Tadi malam, Jumat (21/12), Ardina menyanggupi permintaan panitia untuk digantung melayang setinggi 15 meter dalam rangka pagelaran memperingati ulangtahun WWF ke 50.

"Kebetulan aku senang sama extrem sport. Jadi aku seneng sama ketinggian," ungkap Ardina.

Ini semua berkat ulah sang ayah. "Ayah sih yang mengajak. Memang dia yang ngajak aku paralayang, jetski, karena dia pengin anak cowok, jadi aku sporty banget," sambungnya.

Untuk paralayang, Ardina sudah menjajal tiga gunung di Indonesia. Bahkan ia ingin menguji adrenalin dengan menerbangi paralayang dari dataran yang lebih tinggi.

"Para layang aku sudah mencoba tiga gunung di Indonesia. Penginnya cari paralayang yang lebih tinggi. Awal-awal nyoba di ketinggian 300 meter. Di gunung daerah Malang, Puncak dan Palu," jelasnya.

Ada rasa puas ketika Rasti bisa melayang sambil membelah awan. "Aku senang paralayang. Karena ketinggian, dengan alam, tidak terlalu banyak menggunakan mesin tapi ketermpilan kayak baca arah angin. Intuisi kita sama alam kuat, atau dengan mata angin. Sekarang kalau main pakai tandem," ujar Rasti. (FEI)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler