Sukses

Rayakan Ultah Anak, Pasha Ungu Ingin Anak Segera Jalan

Sabtu (22/12/2012), pasangan Pasha Ungu dan Adel merayakan ulang tahun anak pertamanya, Dewa. Pasha ingin Dewa bisa segera jalan dan lari.

Sabtu (22/12/2012), pasangan Pasha Ungu dan Adel merayakan ulang tahun anak pertamanya, Dewa. Pasha ingin Dewa bisa segera berjalan dan berlari. 

Dirayakan dengan cara sederhana di kediaman Pasha di Bogor, ulang tahun pertama Dewa dihadiri keluarga besar dan tetangga. "Semua ini mendadak. Untungnya orangtua kami bisa datang," kata Pasha.

Pasha dan Adel punya alasan khusus membuat acara syukuran ini. "Kami nggak beri khusus kado. Tapi berharap acara ini bisa menjadi kenangan buatnya nanti," jelas Pasha.

"Kayaknya baru kemarin Dewa lahir. Yang berubah waktu. Nggak terasa sudah ulang tahun. Semoga bisa cepat jalan dan makin pintar," ujar Pasha.

Pasha dan Adel selalu memantau perkembangan anaknya. Namun ada 1 hal yang sangat dinantikan Pasha dan Adel. "Nggak sabar pengen lihat dia jalan dan lari," seru Pasha.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini