Sukses

Dengan Seni Dicky Chandra Ingin Pulihkan Garut

"Untuk memulihkan Garut, lupakan masa lalu dan masih banyak potensi yang harus digali...dan mudah-mudahan lewat seni, Garut bisa lebih maju," ujar mantan Wakil Bupati Garut Dicky Chandra.

Gonjang-ganjing politik yang mendera Kabupaten Garut, Jawa Barat, saat proses pemakzulan Aceng H.M. Fikri, membuat banyak kalangan prihatin. Terlebih, pemberitaan seputar kehidupan pribadi sang bupati yang berujung desakan mundur itu marak menghiasi layar kaca dan menjadi topik hangat media massa baik cetak maupun online.

Tak mengherankan, bila ada orang Garut yang merasa malu atau tersudutkan atas pemberitaan tersebut. Kendati demikian, artis sekaligus mantan wakil Bupati Garut Dicky Chandra justru mengimbau agar masyarakat setempat bangkit dan tidak minder.

"Untuk memulihkan Garut, lupakan masa lalu dan masih banyak potensi yang harus digali...dan mudah-mudahan lewat seni, Garut bisa lebih maju," ujar pemilik nama lengkap Raden Diky Candranegara saat ditemui di sela-sela acara musik inBox SCTV di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (24/12/2012).

Setelah mundur sebagai wakil bupati Garut, Dicky Chandra kembali aktif ke dunia hiburan. Kini, menurut Dicky yang kini genap berusia 38 tahun, dirinya sibuk menulis sinetron berjudul Pengen Jadi Orang Benar untuk ditayangkan di SCTV.

"Ini juga terkait banyak juga orang yang merasa dirinya benar, padahal hanya Allah sebagai pemilik kebenaran yang sesungguhnya," pungkas Dicky Chandra.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini