Sukses

Romantis, Iqbaal Coboy Junior Rayu Anak Parto Patrio Pakai Lagu

Di ulang tahun Caca yang ke-10, Iqbaal Coboy Junior terlihat mendekati anak dari Parto Patrio tersebut. Tidak hanya itu, Iqbal terlihat merayu Caca pakai lagu. Duh, romantis...

Di ulang tahun Caca yang ke-10, Iqbaal Coboy Junior terlihat mendekati anak dari Parto Patrio tersebut. Tidak hanya itu, Iqbal terlihat merayu Caca pakai lagu. Duh, romantis....


"Ah, itu Caca ngefans sama Coboy Junior. Kebetulan dia ulang tahun. Jadi kami kasih lagu spesial untuk dia," kilah Iqbal, mencoba menepis tudingan merayu Caca, saat ditemui di acara Inbox, Senin (24/12/2012). "Coboy Junior nyanyi beberapa lagu untuk dia," sambung Iqbaal sambil tersipu malu.


Ahad (23/12/2012), di sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan, Caca menggelar acara ulang tahunnya yang ke-10. Dalam acara itu, Caca diberi kejutan oleh orangtuanya berupa kehadiran Coboy Junior yang menjadi idolanya.


Melihat idolanya datang, Caca girang bukan kepalang. Tapi ia tersipu malu saat Iqbal, salah satu personil Coboy Junior mendekatinya. Bahkan Iqbaal sengaja memberikan hadiah spesial berupa nyanyian yang khusus dipersembahkannya untuk Caca.


"Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku, Caca... Kau bidadari jatuh dari surga, tepat di hatiku, Caca...," begitu syair lagu yang dinyanyikan Iqbaal, khusus untuk Caca. Dinyanyikan lagu itu, wajah Caca memerah. Ia hanya bisa tertunduk menahan malu.


Namun, ketika ditanya, naksir nggak sama Caca? Iqbal cuma tertawa malu-malu. Nah ya...(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.