Sukses

Wah, Cucu SBY Bakal Jadi Pujaan Wanita

Menurut ahli tarot Baby Djenar, Airlangga Satriadhy Yudhoyono yang lahir pada Senin (24/12/2012) di Rumah Sakit Pondok Indah, nantinya memiliki daya tarik sendiri bagi kaum Hawa.

Ucapan selamat terus mengalir atas kelahiran putra pertama pasangan Siti Rubiyah Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan cucu pertama Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa itu diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono [baca: Nama Anak Ibas: Airlangga Satriadhi Yudhoyono].

Makna nama cucu sang presiden itu pun mendapat perhatian sang ahli tarot Baby Djenar. Menurut Baby, Airlangga Satriadhy Yudhoyono yang lahir pada Senin (24/12/2012) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, nantinya memiliki daya tarik sendiri bagi kaum Hawa.

"Ingat, shionya Naga...pusat segala energi dan kebaikan. Dia itu bakal memiliki pesona yang memukau. Wanita tak menjadi masalahnya. Apalagi, dia punya sesuatu yang spesial," tutur Baby di Jakarta.

Baby terdiam. Ia kembali membaca tarotnya. Kali ini menunjukkan kepribadian Airlangga mengapa ia bisa dipuja wanita. Seperti apa sosok laki-laki yang nantinya menjadi pria idaman ini?

"Setelah pesona, dia itu punya jiwa welas asih. Begitu baik sama orang-orang dan nggak tegaan. Yang jelas, dia adalah pusat segala energi positif dan kebaikan," ungkap Baby.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.