11 Tahun Melly Manuhutu-Aca Hidup Harmonis dalam Perbedaan

  • Selebritis
  • 0
  • 25 Des 2012 10:56

melly-manuhutu-121225-logo.jpg
Cinta tak memandang perbedaan. Itulah yang terjadi dalam pasangan penyanyi Melly Manuhutu dan Prakaca Kasmir. Sudah 11 tahun berumah tangga, pasangan ini tetap memeluk agama masing-masing.


"Saling memahami dan toleransi menjadi syarat mutlak," kata Melly Manuhutu yang beragama Kristen. Saat Natal, Aca, begitu biasanya suaminya disapa, sangat antusias menyiapkan kemeriahan Natal. Meskipun beragama Islam, tapi Aca yang paling bersemangat menghias pohon Natal.


Sebaliknya, kalau Ramadhan tiba, Melly Manuhutu menyiapkan segala keperluan suaminya dalam menjalankan ibadah puasa. "Meski aku nggak pernah ikut puasa. Tapi setiap sahur aku selalu bangun lebih pagi dan memasak makanan sahur untuk suamiku," jelas Melly.


Bentuk lain toleransi yang dilakukan, Melly tak pernah memasak makanan yang diharamkan untuk suaminya. "Yang pasti sih, di keluarga kami, makanan yang nggak organik itu haram hukumnya," tegas Melly sambil ketawa.


Yup, Melly Manuhutu dan suami memang tengah menggeluti bisnis bahan makanan organik. Bahkan mereka juga memiliki kebun organik sendiri.(ROM)

Credit: rom

Terpopuler