Sukses

VIDEO: Pacar Beda Agama, Derby Romero Nggak Dapat Kado Natal

Derby Romero saat ini tengah menjalin cinta dengan Feby Rastanty. Feby Islam, sementara Derby Kristen. Jika sudah begini, apakah Derby mendapatkan kado Natal dari sang kekasih? Jawabannya tidak!

Derby Romero saat ini tengah menjalin cinta dengan Feby Rastanty--personel girlband Blink. Hubungan yang mereka jalani bukan sembarang hubungan. Sebab, keduanya berbeda agama. Feby Islam, sementara Derby Kristen.

Jika sudah begini, apakah Derby mendapatkan kado Natal dari sang kekasih? Jawabannya tidak. "Gue nggak ngarepin kado apa-apa. Ngarepin doa aja sama dukungan aja terus kalau sama pacar mah," ujar Derby di Jakarta, Senin (24/12/2012).

Saat ini, Derby tengah terbang ke Eropa bersama keluarganya. Entah karena berbeda agama atau apapun itu alasannya, Feby tak diajak.

"Sedih sih aku. Soalnya kan ditinggalnya lumayan lama. Tapi di sana dia kan liburan, jadi aku nggak mau ganggu juga," tutur Feby.

Feby mencoba bijak. Di Natal pertamanya sebagai pacar Derby Romero, ia mendoakan Derby. "Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga dilindungi dan diberkati sama Tuhan," harap Feby.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.