Sukses

Selebriti Indonesia yang Menikah di 2012 (I)

Kebahagiaan melepas masa lajang di tahun 2012 ini menyelimuti para artis. Banyak tanggal cantik pun menjadi pilihan mereka untuk meresmikan hubungan mereka ke pernikahan.

Kebahagiaan melepas masa lajang di tahun 2012 ini menyelimuti para artis. Banyak tanggal cantik pun menjadi pilihan mereka untuk meresmikan hubungan mereka ke pernikahan. Berikut para artis yang melaksanakan pernikahan selama tahun 2012:

1. Ussy Sulistiawati-Andhika Pratama
Setelah mengalami kegagalan rumah tangganya bersama seorang pengusaha Kalimantan, penyanyi Ussy Sulistiawati pun nggak kapok untuk menjalin hubungan lagi.

Bersama pemain sinetron Andhika Pratama Ussy pun mempercayakan hatinya untuk disimpan hingga dipersunting pada 21 Januari 2012 lalu.

Ussy memiliki buah hati Syafa Al Zahra, hasil pernikahannya dengan Yusuf Sugianto. Begitupun dengan Andhika, mereka baru memiliki Shakeela Eleanor Ameera.

2.Deswita Maharani-Ferry Maryadi
Kedua pasangan selebriti ini melangsungkan pernikahannya secara tertutup pada tanggal 3 Februari 2012 lalu. Namun sebelumnya, di bulan Januari Deswita dan Ferry telah melakukan nikah siri di hadapan ibu Deswita yang sedang sekarat.

Sebelumnya Deswita menjalin hubungan dengan pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat. Sayangnya, hubungan serius ini pun tidak bertahan. Bahkan Taufik Hidayat pun menikah lebih dulu bersama Ami Gumelar.

Sementara Ferry adalah duda beranak satu. Gosip yang beredar, kedekatannya dengan Deswitalah yang membuat Ferry bercerai dengan istri pertamanya.

3. Samuel Rizal-Stevianne Agnecya
Pemain film sekaligus atlet basket, Samuel Rizal memberi kejutan di bulan Februari 2012. Menjelang hari Valentine, tepatnya tanggal 12 Februari 2012 lalu, Samuel melaksanakan pernikahan dengan wanita pilihannya, Stevianne Agnecya  yang juga model.

Pernikahan ini pun berlangsung secara diam-diam. Sammy pun mengaku bukan sengaja menutupinya tapi dia hanya ingin pernikahannya simple dan nggak ribet.

Setelah enam bulan pernikahannya, pemain Eifel I'm in Love sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Drucilla Kalea Arifin.

4. Carissa Putri-Navies
Pemain film Ayat-Ayat Cinta melepas masa lajangnya pada 31 Maret 2012 lalu. Carissa dipersunting sang kekasih Navies, setelah satu tahun pacaran.

Pada 28 Februari 2012, Carissa pun memasukkan surat numpang nikah di KUA Kebayoran, Jakarta Selatan. Sempat kabar beredar, di bulan Januari 2012 Carissa telah melangsungkan pernikahan sirinya.

Berita pernikahan ini pun terkesan mendadak, karena Carissa sebelumnya tidak pernah muncul menggandeng seorang cowok. Justru Carissa digosipkan berhubungan dengan lawan mainnya Fedi Nuril.

5. Anang Hermansyah-Ashanty
Pasangan duet ini melangsungkan pernikahan pada 20 Mei 2012. Pernikahan ini merupakan pernikahan terheboh karena menelan biaya yang cukup besar.

Selain dirayakan di Jakarta, Anang-Ashanty pun menggelar resepsi pernikahannya di Malang, Jawa Timur. Acara ini pun disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelumnya, Anang pun meminang Ashanty di sebuah hotel mewah dibilangan Jakarta. hebohnya lagi suasana lamaran ini, dipenuhi dengan taburan bunga impor.

6.Audy-Iko Uwais
Ini juga salah satu pasangan selebriti yang pernikahannya sulit diliput awak media. Audy dan Iko Uwais melangsungkan akad nikah dan resepsi pada 25 Juni 2012 di sebuah hotel di Jakarta.

Pernikahan yang digelar pada hari kerja ini memang diselenggarakan sederhana. Bahkan Audy-Iko hanya mengundang tamu sebanyak 200 undangan saja.

Sebelumnya Iko sempat dekat dengan Jane Shalimar. Tak berapa lama, hatinya pun berpaling pada pelantun Menangis Semalam. Jane dan Audy pun sempat bersitegang.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.