Sukses

Perjalanan Karir Jerry Yan, si 'Tao Ming Tse' dari F4

Masih ingat kah Anda dengan tokoh Tao Ming Tse yang pernah menghebohkan Indonesia pada 2001 silam? Jika iya, Anda pasti tak akan lupa dengan pemeran utamanya yakni Jerry Yan.

Masih ingat kah Anda dengan tokoh Tao Ming Tse yang pernah menghebohkan Indonesia pada 2001 silam? Jika iya, Anda pasti tak akan lupa dengan pemeran utamanya yakni Jerry Yan.

Ya, lahir pada 1 Januari 1977, aktor yang memiliki nama asli Liao Yang Zhen tersebut berhasil memperoleh ketenarannya saat bergabung dalam serial televisi Meteor Garden yang kemudian juga berevolusi menjadi sebuah boyband asia bernama F4.

Sayangnya, Sejak selesainya gemerlap F4 di tahun 2002, karir Jerry tidak secemerlang teman-temannya. Hingga tahun ini saja, dirinya tercatat hanya membintangi 6 serial televisi. Sebut saja The Hospital (2006), Hot Shot (2008), Starlit (2009), Pandamen (2010), Down With Love (2010), dan My Splendid Life (2011).

"Saya adalah anggota F4 dengan karir yang paling payah dan cenderung kerap mengacaukan segalanya," ucapnya pada wawancara beberapa tahun silam.

Namun tahun 2012 sepertinya menjadi tahun keberuntungan baginya, lewat 2 film layar lebar berjudul Ripples of Desire, Heroic Detective dan sebuah serial televisi terbaru bertajuk In Love We Trust, aktor yang juga merupakan penyanyi tersebut dikabarkan berhasil kembali meraih tangga popularitasnya.

In Love We Trust sendiri bercerita mengenai Sutradara terkenal yang harus kehilangan penglihatannya setelah mengalami kecelakaan. Selain Jerry yang berperan sebagai tokoh utamanya, 2 artis Cina yang populer dengan serial New Fair Princess yakni Alice Tzeng dan Hai Lu yang akan menjadi bagian dari cinta segitiganya.

Serial televisi In Love We Trust sendiri mendapat sambutan yang cukup baik sejak pemutaran pertamanya di Taiwan pada 19 September 2012 lalu, dan dengan hal itu, banyak yang meramalkan jika karir Jerry Yan akan semakin membaik di 2013 mendatang.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini