Jadi Penyanyi, Roro Fitria Bantah Jual Keseksian Tubuh

  • Selebritis
  • 0
  • 28 Des 2012 09:30

roro-fitria-2-121228b.jpg
Dalam setiap penampilannya, baik saat menjalani pemotretan dan syuting film, Roro Fitria kerap menunjukan lekuk tubuhnya yang seksi. Namun, kata dia, keseksian tubuhnya tak berlaku saat menjalani profesi sebagai penyanyi.
 

Diakui wanita yang fotonya kerap terpampang di banyak majalah dewasa ini, saat tampil menyanyi ia hanya mengandalkan kualitas suaranya, bukan menjual keseksian tubuh di atas panggung.
 

"Sebenarnya itu statement yang salah, aku akan perlihatkan kualitas vokal dan dance aku saat tampil di atas panggung," jelas Roro saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2012).
 

Bintang sinetron Islam KTP ini tak menampik jika penampilan seksinya masih menjadi modal berharga dalam menapaki karier sebagai penyanyi. Tapi, ia tak ingin mengumbar keseksian saat berada di atas panggung.
 

"Di atas panggung nanti, aku akan buktiin kalau aku nggak sebatas cantik dan seksi aja, tapi aku juga kasih lihat seperti apa kualitas vokal dan gaya dance aku. Biar masyarakat lihat, aku juga punya karya," ungkapnya.(ROM)

Credit: rom

Terpopuler