Sukses

Tahun Baruan yuk, Ada Konser SCTV Spesial Gempita 2013

Menyambut malam pergantian tahun, SCTV siap menghadirkan program musik spesial bertajuk Gempita 2013. nda dapat menyaksikan sajian musik dari Ungu, Cherrybelle, Smash, Wali, dan Setia Band. Seruu!

Menyambut malam pergantian tahun, SCTV siap menghadirkan program musik spesial bertajuk Gempita 2013. Pesta spesial ini akan digelar di area Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara dan tentunya disiarkan langsung mulai pukul 21.00 WIB tanggal 31 Desember 2012 di SCTV.

Hiburannya? Anda dapat menyaksikan sajian musik dari Ungu, Cherrybelle, Smash, Wali, Setia Band, D’Bagindas, dan Gamma 1. Grup musik yang cetar ini siap menemani malam tahun baru Anda.

Menurut Direktur Sales dan Marketing SCTV Hengkie Liwanto, SCTV ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan hiburan secara langsung kepada masyarakat dan pemirsa setia SCTV.

"Selain itu, kami memilih Ancol sebagai tempat berlangsungnya acara ini karena Ancol sangat kooperatif dan memiliki venue luas yang bisa menampung masyarakat Jakarta untuk menonton langung panggung Gempita 2013 ini. Dari tahun ke tahun, terbukti event yang kami adakan di Ancol selalu ramai dan sukses" ujar Hengkie di Jakarta, Jumat (28/12/2012).

Dengan mengusung panggung yang megah dan tata cahaya yang gemerlap, masyarakat siap dihibur oleh pertunjukan dari pengisi acara kesayangan mereka. Lagu-lagu yang menjadi andalan para pengisi acara juga akan dibawakan sehingga masyarakat dan pemirsa SCTV bakal menambah sukacita di malam pergantian tahun.

Selain panggung musik, pemirsa setia SCTV juga akan disuguhkan pesta kembang api tepat pada saat pergantian tahun ke 2013. Pesta kembang api akan dilakukan tidak jauh dari panggung Gempita 2013.

Sehingga, sambil menyaksikan pertunjukan, masyarakat yang menonton langung di Ancol juga dapat menikmati pergantian tahun dan indahnya kembang api di langit Ancol secara spektakular.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini