Sukses

Fitri Tropica Rayakan Tahun Baru di Rumah Baru

Tahun ini, Fitri Tropica sengaja tidak mengambil job di malam peralihan tahun. Ia ingin berbagi keceriaan bersama keluarga. Fitri sangat berhasrat merayakan tahun baru di rumah barunya.

Tahun ini, Fitri Tropica sengaja tidak mengambil job di malam peralihan tahun. Ia ingin berbagi keceriaan bersama keluarga. Terlebih lagi, Fitri sangat berhasrat merayakan tahun baru di rumah barunya.

Di tahun-tahun sebelumnya, Fitri adalah artis yang langganan mengambil job di malam pergantian tahun. Tapi tidak dengan tahun ini. "Kalau dilihat dari sisi uang, memang menggiurkan, tapi aku berpikir, kita kan cari uang untuk bisa menyenangkan keluarga, kenapa giliran waktunya untuk bersenang-senang kayak tahun baruan bareng, malah enggak bisa," ungkap Fitri saat ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (28/12) malam.

Akhirnya, Fitri memutuskan untuk menolak tawaran tampil dan berkumpul dengan keluarga. Apalagi sejak Juli lalu, Fitri memboyong keluarganya untuk menempati rumah di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Ia ingin melewati tahun baru di rumah barunya tersebut. Rumah ini merupakan hasil dari tabungan Fitri selama berkecimpung di dunia hiburan. "Dr sebelum kerja juga sudah menabung."Uang ku dipegang ibu, jadi bisa nabung. Terus aku minta jatah mingguan," timpal Fitri sambil tertawa.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini