Sukses

Penjualan Laris Manis, Album Taylor Swift Masih Puncaki Billboard

Album penyanyi pop country Amerika Serikat, Taylor Swift, berada di posisi puncak dalam daftar 200 album Billboard, setelah album yang berjudul Red tersebut laku keras selama musim liburan.

Album penyanyi pop country Amerika Serikat, Taylor Swift, kini masih berada di posisi puncak dalam daftar 200 Album Billboard, setelah album yang berjudul Red tersebut laku keras selama musim liburan.

Pekan lalu, Red menandai pekan keenam sebagai album nomor satu sejak pertama dirilis dua bulan lalu [baca: Taylor Swift Rajai Tangga Album Billboard 200].

Merujuk data Nielsen SoundScan, pekan lalu album penyanyi berusia 23 tahun itu terjual 275 ribu kopi, melebihi penjualan album baru penyanyi rap T.I. berjudul Trouble Man: Heavy is the Head yang harus puas berada di posisi kedua dengan penjualan 178 ribu kopi album.

Album lain yang laris lain selama liburan Natal adalah album Take Me Home milik One Direction yang berada di posisi empat dan album penyanyi jazz Michael Buble yang berjudul Christmas di peringkat kelima.(ANT/Reuters/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini