by

Belum Sunat, Aldi Coboy Junior Sering Diejek

  • Selebritis
  • 0
  • 30 Des 2012 11:15
Beda agama, tidak membuat 4 cowok yang tergabung dalam Coboy Junior pecah. Bahkan untuk urusan sunat, Aldi dan Bastian pun sudah ingin disunat juga seperti Iqbaal dan Kiky. Kedua cowok ini mengaku tahun 2013, kalau ada libur panjang akan melakukan khitan.

Aldi dan Bastian memang tidak beragama Islam. Tapi bukan lantaran itu kedua saudara ini tidak menginginkan disunat. Menurut Aldi, ini bukan masalah agama, tapi masalah kebersihan.

"Pengen banget disunat, kan biar bersih. Semua cowok, agama Islam atau bukan pasti pengen disunat, malu suka diejek-ejek," aku Aldi di temui Liputan6.com, di kawasan Mangga Dua Square beberapa waktu lalu.

Kesibukannya dengan Coboy Junior membuat cowok yang kerap memakai kacamata putih ini nggak punya waktu untuk disunat. Padahal, keinginannya sudah ada sejak dirinya kelas 4 SD.

"Sejak aku tahu makna sunat waktu kelas 4 SD, aku langsung pengen disunat. Tapi karena kesibukan di boyband ini makanya belum sempat juga. Mudah-mudahan tahun depan ada libur 6 hari, mau langsung sunat," lanjutnya.

Selain untuk kebersihan, ternyata Aldi punya harapan lain lho kalau sudah disunat. "Pengen biar bersih dan pengen tinggi," jelasnya malu-malu.(MER) (mer)
Comments
Sign in to post a comment