Sukses

VIDEO: Intip Yuk...Liburan Boyband Cilik Super 7

Saat liburan sekolah, para personel Super 7 (Super Seven) menikmati kesegaran alam terbuka. Dua hari silam atau Jumat (28/12/2012), boyband cilik yang terdiri dari Bidi, Raza, Karel, Ajil, Bagas, Brian, dan Jose itu memang mengisi acara di salah satu wahana di sebuah lokasi wisata di Bogor, Jawa Barat.

Asyik memang berlibur sembari manggung. Setelah tampil di atas panggung, para personel Super 7 kemudian mengunjungi beberapa gerai menarik.

Di tempat liburan kali ini, ketujuh bocah yang sedang beranjak remaja itu memang mencoba kembali hidup di alam.

Nah di lokasi rekreasi liburan tersebut mereka mendapati segala hasil buah-buahan dari Bumi Pertiwi. Tujuh ABG atau anak baru gede pun mencicipi beberapa buah yang sudah langka atau jarang dimakan mereka.

"Buah ini mending disimpan aja, kan sudah langka," seloroh salah satu personel Super 7 yang langsung diamini teman-temannya.

Berbagai wahana lainnya tak luput dikunjungi Super 7. Di salah satu wahana, mereka menyaksikan tayangan video mengenai kehidupan dan konservasi orang utan. Wah, seru sekali liburan mereka!(HotShot/ANS)      

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.