Sukses

Daftar Perceraian Artis di 2012 (III-habis)

Sepanjang 2012, banyak selebriti telah bercerai atau bahkan yang proses perceraiannya terkatung-katung. Memasuki November, 5 selebriti kompak bercerai.

Sepanjang 2012, banyak selebriti telah bercerai atau bahkan yang proses perceraiannya terkatung-katung. Memasuki November, 5 selebriti kompak bercerai. Sementara sisanya masih menunggu ketukan palu majelis hakim. Siapa saja artis yang bercerai di 2012, ini dia daftar lengkap lanjutannya:

13. Paramitha Rusady
Tak ada yang menyangka pernikahan Paramitha Rusady dan Nenad bago bakal kandas. Sebab, keduanya sudah menikah lebih dari 8 tahun dan tak pernah disambangi kabar miring. Mitha resmi menyandang status janda untuk kali kedua pada 20 November 2012. Dari pernikahan ini, dikaruniai seorang putra yang diberi nama Adiran Tegar Maharaja Bago. Kabar berembus, kurangnya komunikasi menjadi alasan utama keduanya untuk akhirnya memutuskan bercerai.

14. Emma Waroka
Emma Waroka seperti menikah kilat. Bayangkan, ia menikah dengan Juan Luis paa 11 November 2011. Kemudian, Emma melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 September 2012. Ia pun resmi bercerai dari pria berkebangsaan Chili itu pada 21 November lalu. Wow!

15. Wiwid Gunawan
Sehari setelah Emma Waroka resmi bercerai, Wiwid Gunawan menyusul. Wiwid mendapatkan gelar janda pada 22 November 2012. Selama 2 tahun ia menikah dengan Disa Sandhi, rumah tangga mereka bersih dari gosip. Tiba-tiba saja Wiwid mengajukan cerai pada Oktober lalu.

16. Lyra Virna dan Eric Scada
Berakhir sudah rumah tangga antara Lyra Virna dengan Eric scada. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengetuk palu putusan perceraian pada 27 Desember lalu, menandai usainya rumah tangga yang dijalin sejak 1 November 2005 silam. Sejak 14 November lalu, Lyra Virna telah melayangkan gugatan cerai. Lyra beralasan adanya konflik internal sehingga ia merasa tak sanggup lagi mengarungi biduk pernikahan.

17. Yulia Rachman dan Demian
Satu kata untuk perceraian Yulia Rachman dan Demian. Ribet. Yulia menggugat cerai Demian pada 28 Mei 2012. Namun hingga kini perceraian mereka belum juga tuntas. Kabarnya, Demian bermain cinta dengan wanita lain, seorang model bernama Sara Wijayanto. Yulia pernah dikabarkan berniat bunuh diri setelah memergoki Demian dan Sara sedang bersama di sebuah apartemen.

18. Cornelia Agatha
Cornelia Agatha menggugat cerai Sony Lalwani pada 29 Oktober di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lia menikah dengan Sony Lalwani pada 18 Maret 2006 lalu di Hongkong. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai bayi kembar. Hingga kini, perceraian Cornelia dan Sony pun belum rampung.

19. Garneta Haruni
Rumah tangga Garneta Haruni dengan Didi Mahardhika Soekarno hanya bertahan setahun. Yang satu ini juga penuh lika-liku. Sudah dipusingkan dengan kasus perceraian, ada pula kisah cinta Didi dengan Jane Shalimar, belum lagi soal sang bunda Rachmawati Soekarnoputri yang tak menyetujui hubungan Didi dan Jane.

20. Anne J Coto
Perceraian Anne J Coto dan Mark Hanusz juga masih diproses. Keduanya memang telah sepakat bercerai. Yang jadi masalah, adalah soal hak asuh. Anne menginginkan hak asuh penuh, sementara Mark meminta 50:50. Gugatan cerai yang dilayangkan Anne pada 6 November akan berlanjut disidangkan, 3 Januari mendatang.

21. Kiki Amalia dan Markus Horison
Ini bisa dibilang aneh. Kiki dan Markus sama-sama menggugat cerai pada 10 Desember 2012. Untuk apa? Entahlah.. Yang jelas, pernikahan pesepakbola dan selebriti itu kandas di tengah jalan. Kiki dan Markus menikah pada 27 November 2010. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu anak. Tunggu tanggal main persidangan Kiki dan Markus di Januari mendatang.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini