Sukses

Yuk Intip Serunya Liburan Vidi Aldiano Keliling Eropa

Bisa dibilang Vidi Aldiano artis yang paling bahagia saat ini, karena ia bisa menghabiskan liburan akhir tahun dengan berkeliling Eropa bersama keluarga. Yuk intip foto-fotonya.

Bisa dibilang Vidi Aldiano artis yang paling bahagia saat ini, karena ia bisa menghabiskan liburan akhir tahun dengan berkeliling Eropa bersama keluarga. Yuk intip foto-fotonya.

Liburan kali ini memang sudah direncanakan Vidi jauh-jauh hari. "Pokoknya mau liburan sampai titik darah penghabisan," kata Vidi Aldiano dalam obrolan penuh canda dengan Liputan6.com di Hard Rock Cafe, awal Desember 2012.

Sesuai rencana, Vidi memang benar-benar mewujudkan impiannya itu. Bersama orangtua dan kedua saudaranya, Vidi benar-benar keliling Eropa.

Liburan dimulai dari kota Amsterdam. Lali Vidi sempat merayakan Hari Ibu di konjen Frankfrut. "Papa nyanyi. Orang-orang mau kabur, tapi nggak berani kayaknya," begitu vidi mengomentari foto perayaan Hari Ibu yang diunduhnya di media sosial.

Vidi Aldiano bermain  salju di Gunung Titlis yang merupakan gunung bersalju dengan ketinggian 3000 meter di Swiss. Cuacanya bisa mencapai 0 derajat! Ia dan keluarga juga menikmati keindahan kota Interlaken yang jadi kota tujuan wisata terkenal di Swiss, karena terletak di pegunungan Alpen yang sangat terkenal.

Malam pergantian tahun dirayakan Vidi di kota Paris, bahkan ia sempat bertemu pasangan paling romantis saat ini, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Bersama keluarga intinya, Vidi Aldiano menutup perayaan pergantian tahun dengan makan malam bersama di sebuah restoran di kota Paris. Selamat liburan Vidi. Selamat Tahun Baru 2013.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini