Sukses

VIDEO: Serunya Fitri Carlina Menikmati Liburan Bersama Fans

Momen liburan Tahun Baru dimanfaatkan pedangdut Fitri Carlina di lokasi rekreasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dengan didampingi sejumlah penggemar, pelantun lagu ABG Tua ini pun mencoba berbagai wahana yang memacu adrenalin. Wah, serunya.

Tak seperti banyak artis lainnya yang bepergian ke luar daerah ataupun luar negeri, pedangdut Fitri Carlina lebih memilih berlibur di dalam Ibu Kota. Pedangdut kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 itu memang ingin rehat melepaskan kepenatan dari rutinitas sebagai seorang artis.

Nah, baru-baru ini, momen liburan Tahun Baru dimanfaatkan pedangdut Fitri Carlina di lokasi wisata dan rekreasi di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dengan didampingi sejumlah penggemar, pelantun lagu ABG Tua ini pun mencoba berbagai wahana permainan, termasuk yang menantang dan memacu adrenalin.

Sembari berlibur, Fitri sekaligus menghibur fans yang dijumpai di lokasi wisata tersebut. Ia pun tak segan-segan melayani foto bareng dengan penggemarnya.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini