Sukses

Ayu TingTing Prewedding di Monas?

Pedangdut Ayu Ting Ting bersiap untuk melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Enji. Keduanya bahkan dikabarkan, sudah melakukan foto-foto prewedding di Tugu Monumen Nasional atau Monas, Jakata Pusat.

Pedangdut Ayu Ting Ting bersiap untuk melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Enji. Keduanya bahkan dikabarkan, sudah melakukan foto-foto prewedding  di Tugu Monumen Nasional atau Monas, Jakata Pusat, beberapa waktu yang lalu.

"Hehe, iya itu baru, foto-foto biasa saja kok. Belum dipilih yang mana yang bagus," ujar ibunda Ayu, Umi Kalsum saat dihubungi, Rabu (2/1/2013).

Ayu dan Enji memang disebut-sebut akan menikah tahun 2013 ini. Persiapan pernikahan keduanya pun disebut-sebut sudah banyak dilakukan oleh keluarga Ayu.

"Kalau persiapan belum apa-apa lah. Baru kemarin saja ngomong-ngomong mungkin nanti Insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga," ujar Umi.

Dalam beberapa kesempatan, Ayu dan Enji memang selalu tertutup soal rencana pernikahan mereka. Mereka berdua bahkan selalu menghindar.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini