Sukses

Akui jadi Boyband Pertama yang Tampil di Korea, SMASH Bohong?

Pernyataan Rafael yang mengungkapkan jika SMASH merupakan boyband lokal pertama yang tampil di Korea ternyata mendapat protes dari para penggemar boyband lokal lainnya. Hum, kenapa ya?

Pernyataan Rafael yang mengungkapkan jika SMASH merupakan boyband lokal pertama yang tampil di Korea [baca: Wow, Pemerintah Korea Undang Sm*sh Manggung di Korea] ternyata mendapat protes dari para penggemar boyband lokal lainnya.

Pasalnya, menurut para penggemar boyband di Indonesia, S4 telah terlebih dahulu menaklukan Negeri Ginseng tersebut lewat penampilannya di Showcase MU:CON pada 1 november 2012 lalu di Seoul, Korea.

Showcase MU:CON sendiri adalah salah satu konser yang diikuti oleh banyak musisi Korea untuk memperkenalkan lagu mereka. Dan di kesempatan tersebut, boyband yang beranggotakan Jeje, Arthur, Alif, dan Firly tersebut berhasil meraih dekap kagum saat menyanyikan 3 buah lagu, satu lagu milik 2AM dan 2 lagu lainnya milik mereka sendiri yang diberi judul She is My Girl dan Driving Me Crazy.

S4 merupakan boyband hasil jebolan kontes pencarian bakat. Dengan training yang apik dan kerja kerasnya, S4 berhasil dicap oleh publik musik Korea sebagai Kin-pop atau Korea Indonesia Pop [baca: S4 Bikin Bangga Marie Elka Pangestu].(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.