Sukses

Memasuki Musim Ke-3, Teen Wolf akan Dipenuhi Para Alpha

Setelah melakukan libur panjang pasca berakhirnya musim kedua, kini Teen Wolf akan kembali melanjutkan musim ketiganya. Anda sudah siap?

Setelah melakukan libur panjang pasca berakhirnya musim kedua, kini Teen Wolf akan kembali melanjutkan musim ketiganya. Dan kabarnya, para pemain utamanya yakni Tyler Posey, Dylan O'Brien, Tyler Hoechlin mengaku begitu bersemangat dalam menjalani proses syutingnya.

Sebelumnya, tokoh Werewolf yang diperankan oleh Tyler Posey diceritakan berhasil melumpuhkan Jackson Whittemore (Colton Haynes) yang berubah menjadi Kanima. Selain itu, mereka juga menemukan dalang dari rentetan pembunuhan yang banyak terjadi di musim tersebut.

Musim ketiganya sendiri akan dipenuhi oleh para Alpha (Pemimpin Werewolf) yang mencari para generasi pemimpin baru untuk dimusnahkan. Dan itu berarti jika posisi Derek Hale (Tyler Hoechlin) sebagai Alpha baru, berada dalam bahaya.

Teen Wolf mulai tayang di MTV sejak 5 Juni 2011 silam, dan hingga episode ke 24nya, serial televisi tersebut berhasil meraih rating yang cukup baik dan mendapat banyak pujian sebagai salah satu serial televisi yang menyenangkan untuk ditonton.

Rencananya, musim ketiga Teen Wolf akan mulai mengaum pada pertengahan 2013 mendatang.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini