Sukses

Doel Sumbang: Rieke Diah Pitaloka Kurang Centil dan Genit

Menciptakan lagu untuk Rieke Diah Pitaloka menjadi hal yang mudah untuk musisi Doel Sumbang. Tapi menurutnya, Rieke kurang centil dan genit.

Menciptakan lagu untuk Rieke Diah Pitaloka menjadi hal yang mudah untuk musisi Doel Sumbang. Tapi menurutnya, Rieke kurang centil dan genit.

"Rieke pernah menyanyi sebelumnya. Jadi menurut saya dia bisa menyanyikan dengan baik lagu ini," kata Doel Sumbang saat ditemui di peluncuran single lagu Dong Dang 5 yang dinyanyikan Rieke Dyah Pitaloka di New Majestic, Jalan Braga, Bandung pada Rabu malam (2/1/2013).

Menurut Doel Sumbang, lagu itu diciptakannya secara spontan. "Cuma butuh waktu 2,5 jam menciptakan lagu itu. Dan Rieke juga merekam lagu itu hanya butuh waktu yang singkat," jelas Doel Sumbang yang melejitkan Nini Carlina lewat lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong.

Meski Rieke Diah Pitaloka dinilai baik menyanyikan lagu Dongdang Lima, namun Doel melihat ada kekurangan dalam ekspresi Rieke Dyah Pitaloka. "Pada saat menyanyikan lagu ini dia bisa menyanyikan denga baik. Tapi seharusnya, Rieke bisa lebih centil dan genit, seperti Nini Carlina. Rieke Diah Pitaloka ekspresi cagub," ujar Doel Sumbang sambil ketawa.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.