Sukses

Astaga, Ke$ha Mengaku Dirinya Biseksual!

Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Ke$ha pada majalah Seventeen yang bakal terbit Februari nanti. Penyanyi sekaligus penulis lagu pop asal Amerika Serikat ini mengakui bahwa dirinya tak menjalin hubungan atas dasar jenis kelamin.

Ke$ha, penyanyi sekaligus penulis lagu pop asal Amerika Serikat, kembali membuat pernyataan yang menimbulkan kontroversi. Nah kali ini penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat itu mengaku sebagai wanita biseksual. Wah!

Seperti dilansir laman Contact Music, Kamis (3/1/2013), pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Ke$ha pada majalah Seventeen yang bakal terbit Februari nanti. Penyanyi yang pada 1 Maret mendatang genap berusia 26 tahun ini mengakui bahwa dirinya tak menjalin hubungan atas dasar jenis kelamin.

"Aku tak hanya menyukai pria. Aku suka semua orang. Bukan tentang gender, melainkan soal spirit yang terpancar dari orang yang ada di sampingmu," tutur Ke$ha pelantun Your Love is a Drugs.

Pemilik nama lengkap Kesha Rose Sebert mengungkapkan pula sokongan terhadap gerakan anti-bullying. Ia mengaku siap membela orang-orang yang selama ini disudutkan hanya lantaran orientasi seksual yang tak biasa.

"Aku tak hanya akan berdiri untuk melawan bullying terhadap gay, lesbian, transgender, tapi juga untuk adik laki-lakiku. Dia berusia 13 tahun, dan sering diejek gara-gara gagap. Aku benar-benar tak bisa menoleransi orang yang menjadikan orang lain sebagai objek bersenang-senang," imbuh Ke$ha.

Bukan kali ini pelantun tembang Die Young itu melontarkan pernyataan kontroversial. Beberapa waktu lalu Ke$ha mengaku memiliki pengalaman yang unik dengan makhluk gaib atau yang biasa dikenal dengan sebutan hantu. Ia bahkan mengaku telah mengalami hubungan intim dengan beberapa arwah yang tak dikenal [baca: Berkat Lagu, Kesha Berhubungan Intim dengan Hantu].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.