Sukses

Mantan Kekasih Simon Cowell Ancam Beberkan Video Seksnya

Mantan kekasih Simon Cowell, Paula Hamilton, merasa sakit hati telah diambil keperawanannya. Ia mengancam Juri X Factor itu akan menyebarkan video seksnya.

Simon Cowell, selain dikenal sebagai musisi hebat, juga diberitakan sebagai Don Juan atau playboy kelas kakap. Juri X factor itu telah mampu membuat wanita manapun lumer, salah satunya model Paula Hamilton.

Setelah berhubungan cukup lama dengan sang musisi hebat itu, Hamilton merasa dicampakkan. Model cantik asal Inggris itu ternyata masih sakit hati dengan Cowell dan berniat balas dendam. Wanita kelahiran 23 Januari 1961 itu berencana akan membeberkan video seksnya dengan Cowell ke publik.

Hamilton dilaporkan telah menandatangani kontrak esklusif dengan variety show Celebrity Big Brother. Di acara itu, ia akan memperlihatkan rekaman saat melakukan adeganm menu utama bersama dengan Cowell.

Hamilton bertemu dengan Cowell saat dirinya berusia 12 tahun. Sementara, Cowell 14 tahun. Setelah itu, Cowell resmi berpacaran dengan Hamillton selama beberapa tahun. Cowell juga dilaporkan yang telah mengambil keperawanan Hamilton.(DigitalSpy/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.