Sukses

Hamil, Istri Ananda Omesh Sering Emosi

Meski tengah hamil, Dian Ayu Lestari tak merasakan ngidam. Namun istri Ananda Omesh ini jadi lebih emosional.

Ujian pertama seorang suami ketika istri hamil ialah bagaimana memenuhi permintaan sang istri ketika ngidam. Untungnya, hal itu tidak dialami Ananda Omesh. Istrinya, Dian Ayu Lestari, saat ini tengah hamil lima bulan. Di masa awal-awal kehamilan inilah, Omesh sering kali melihat perubahan emosi sang istri.


Ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/1) malam, Omesh mengaku beruntung istrinya tidak meminta makanan yang aneh-aneh di masa ngidam. "Alhmdulillah belum ada sama sekali. Cuma memang di awal kehamilan tiga bulan pertama morning sickness-nya lumayan kencang. Dia mual luar biasa," ungkap Omesh.


Kehamilan juga membuat emosi Dian tidak stabil. Ia menjadi lebih sensitif dan gampang menangis. "Kayak nonton film tiba-tiba nangis. Saya sampai kaget waktu masuk kamar. Kirain ada telepon dari keluarga terus kenapa-kenapa, ternyata dia nangis karena nonton film. Emosinya enggak stabil," jelas Omesh. Akhirnya, ia memasukkan Dian ke kelas hypnoterapy agar emosinya lebih terkontrol.


Namanya juga pasangan baru, kehamilan pertama membuat Omesh lebih melindungi sang istri. Rasa was-was selalu ada ketika Omesh melihat Dian tetap bekerja meski perutnya kian membuncit. "Saya tetap bebaskan dia. Mau berhenti atau apa silakan. Pokoknya stop pekerjaan yang lebih berat," pungkas Omesh.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.