Sukses

Ini Nih, Mini Album Pertama S4!

Setelah lama ditunggu, Idol Grup S4 akhirnya mengeluarkan debut album mereka yang bertajuk Sexy, Sweet, Smart & Sentimental E.P.

Setelah lama ditunggu, Idol Grup S4 akhirnya mengeluarkan debut album mereka. Dengan memakai judul Sexy, Sweet, Smart & Sentimental E.P, mereka pun menghadirkan dua lagu andalan yang diolah dengan berbagai sisi untuk memanjakan para S4US--sebutan untuk fans S4, di mini album ini.

Pada 31 Oktober 2012, S4 membawakan 6 lagu yang dinyanyikan dengan 3 cara. Versi Indonesia, versi Inggris, dan versi instrumental yang hanya menampilkan irama beatnya.

Berikut daftar selengkapnya:
01. She Is My Girl (feat. 현아 Of 4Minute) (Indonesia)
02. Driving Me Crazy (Indonesia)
03. She Is My Girl (feat. 현아 Of 4Minute) (English)
04. Driving Me Crazy (English)
05. She Is My Girl (instrumental)
06. Driving Me Crazy (instrumental)

Di lagu She Is My Girl, S4 berduet dengan salah seorang personil 4 Minute yang bernama 'Hyuna', diiringi tempo beat yang cukup kuat, lagu ini berhasil menjadi salah satu candu di E.P tersebut.

Lagu kedua diberi tajuk Driving Me Crazy. Tak berbeda dengan lagu pertamanya, lagu ini juga memiliki nada-nada yang cukup unik untuk dinyanyikan. Aroma K-Pop pun teasa begitu mendominasi lantunan-lantunan yang mereka nyanyikan secara bersahutan. Dan alhasil, dua lagu tersebut bisa dikatakan cukup kuat untuk memperkenalkan karakter mereka untuk bersaing di dunia musik Indonesia.(FEB/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.