Sukses

Angka 8, Nafas Persahabatan Endank Soekamti

Setelah 2 tahun tidak mengeluarkan album, band punk asal Jogja tersebut akhirnya kembali menggebrak lewat karya terbarunya berjudul Angka 8.

Tanggal 12-12-2012 merupakan waktu yang bersejarah bagi Endank Soekamti.

Betapa tidak? Setelah 2 tahun tidak mengeluarkan album, band punk asal Jogja tersebut akhirnya kembali menggebrak lewat karya terbarunya berjudul Angka 8.

Selain itu, album yang mengusung tema persahabatan ini juga bisa digambarkan sebagai tonggak kebebasan mereka dalam berkarya.

Pasalnya, selain digarap dengan perhatian penuh dari Kamties --sebutan bagi fans mereka--, Angka 8 juga merupakan album pertama mereka yang dirilis di label sendiri, Euforia Records.

"Setelah memiliki label sendiri seperti ini, kami akan lebih bebas lagi untuk berkarya," sahut sang vokalis Erix saat dihubungi liputan6.com via telepon pada Jumat (4/1/2013) sore.

Dibuka dengan intro singkat, Selamat Tahun Baru keluar sebagai single pertama.
Dengan nada yang renyah, lagu ini memiiliki daya gebrak yang sukses bagi para Kamties yang telah begitu rindu akan karya baru mereka.

Aku Gak Pulang bermain di nada-nada pop-punk. Dilanjutkan dengan lagu-lagu berikutnya seperti Bully, Pengen Kawin, Mix Couple, Cita cita, Angka 8, 3gp, Tanpa Kamu, Mantan Jadi Teman, Moving On, Juara, Maling Kondang, Lagi Males Kerja, hingga Kampung Halaman, janji Erix Soekamti untuk tak membuat penggemarnya bosan rupanya benar-benar terbukti.

Bahkan, album ini bisa dibilang sebagai karya terbaik sepanjang karir mereka. Dan untuk mendapatkannya, Anda bisa memilih 3 opsi yang disajikan, berikut selengkapnya:

1. Limited Edition Boxset -- RP.250.000
berisi: CD + DVD (film dokumenter Endank Soekamti), Novel, T-Shirt, & Sebuah Kalung Army dengan cetakan nama dan nomer seri didalamnya)
keterangan: klik @soekamti.com

2. BUKU bundling CD -- RP.50.000
berisi: Buku + CD Audio
keterangan: bisa didapatkan di toko-toko buku terdekat Anda.

3. Digital -- FREE
berisi: 16 track dari album Angka 8
keterangan:
dapatkan langsung di www.soekamti.com.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.